HALELUYA TERIMA KASIH TUHAN YESUS

15 april 2020 HALELUYA PUJI SYUKUR TERIMA KASIH TUHAN YESUS SERTAI BERKATI LINDUNGI SAYA SEHAT SELAMAT SAMPAI TUJUAN AMIN !!!


TUHAN ATUR SEMUA

semua adalah takdir sudah diatur oleh TUHAN . TUHAN atur takdir semua segala sesuatu . TUHAN atur takdir semua makhluk . TUHAN atur takdir semua malaikat . TUHAN atur takdir semua manusia . TUHAN atur takdir semua hewan . TUHAN atur takdir semua tumbuhan . TUHAN atur takdir semua lain2 .

apa yang sudah terjadi sudah direncanakan ditakdirkan diatur oleh TUHAN . apa yang sedang terjadi sudah direncanakan ditakdirkan diatur oleh TUHAN . apa yang akan terjadi sudah direncanakan ditakdirkan diatur oleh TUHAN .

apakah manusia ada pilihan ? manusia tidak ada pilihan . pilihan sudah ditakdirkan diatur oleh TUHAN . pikiran sudah ditakdirkan diatur oleh TUHAN . perkataan sudah ditakdirkan diatur oleh TUHAN . perbuatan sudah ditakdirkan diatur oleh TUHAN . semua sudah ditakdirkan diatur oleh TUHAN .

manusia hidup mati sudah ditakdirkan diatur oleh TUHAN . manusia sehat sakit sudah ditakdirkan diatur oleh TUHAN . manusia sukses gagal sudah ditakdirkan diatur oleh TUHAN . manusia kaya miskin sudah ditakdirkan diatur oleh TUHAN .

manusia siapa ke surga sudah ditakdirkan diatur oleh TUHAN . manusia siapa ke neraka sudah ditakdirkan diatur oleh TUHAN . bukan oleh perkataan perbuatan manusia diselamatkan . siapa diselamatkan adalah takdir anugerah dari TUHAN .

sesungguhnya tidak ada manusia yang layak diselamatkan . karena semua manusia tidak ada yang sempurna . semua manusia berdosa ( sedikit dosa atau banyak dosa ) . keselamatan adalah takdir anugerah karunia dari TUHAN .

bahagia manusia yang dipilih ditakdirkan diselamatkan oleh TUHAN . celaka manusia yang tidak dipilih tidak ditakdirkan tidak diselamatkan oleh TUHAN . bukan pilihan manusia . TUHAN yang memilih mengatur mentakdirkan manusia .


PASTOR BUDI ADJISALIM


payung biru

PENGHARGAAN : BINTANG untuk Pak Y?? karyawan ?? ??????????? bandung dan Ibu C?? karyawati ?? ??????????? bandung sebagai tanda jasa telah berhasil selesaikan masalah customer ketinggalan payung biru di ?? ??????????? bandung .

kronologi kejadian :

* tanggal 6 april 2020 jam 16:30 sore customer datang ke ?? ??????????? bandung , duduk dekat pintu samping , letakkan payung biru di bawah meja , terus customer pindah duduk dekat kasir , customer lupa pindahkan payung biru , customer ketinggalan payung biru di bawah meja dekat pintu samping ?? ??????????? bandung , jam 20 malam customer sampai di rumah baru ingat ketinggalan payung biru di ?? ??????????? bandung dan customer mau kembali ke ?? ??????????? bandung sudah tutup jam 20 malam Ibu C?? sudah pulang . customer pikir besok aja ke ?? ??????????? bandung .

* tanggal 7 april 2020 jam 10 pagi customer datang ke ?? ??????????? bandung . customer tanya Pak Y?? karyawan ?? ??????????? bandung apakah lihat payung biru ketinggalan ? Pak Y?? cek lemari gudang tidak ada payung biru . Pak Y?? cek komputer rekaman kamera cctv ?? ??????????? bandung . akhirnya Pak Y?? ketemu video rekaman kamera cctv tanggal 6 april 2020 jam 19 malam terlihat ada seorang wanita tua ambil payung biru dari bawah meja dekat pintu samping ?? ??????????? bandung !!! Pak Y?? pakai handphone rekam video kamera cctv itu perlihatkan kepada customer dan Pak Y?? kata itu Oma yang sering datang ke ?? ??????????? bandung . Pak Y?? kata besok akan tanya Oma itu .

* tanggal 8 april 2020 jam 16 sore customer datang ke ?? ??????????? bandung . customer tanya Ibu C?? karyawati ?? ??????????? bandung kata Pak Y?? sudah tanya Oma itu , tadinya Oma tidak mau ngaku , Pak Y?? tunjukkan rekaman kamera cctv lalu kemudian Oma kata akan kembalikan payung biru besok . customer kata jika Oma kembalikan payung biru syukur tapi jika Oma tidak kembalikan payung biru tidak apa2 karena customer sudah beli payung ungu baru . customer kata mungkin Oma lagi perlu payung gak apa2 jika Oma pakai payung biru itu . customer kasihan melihat Oma orang miskin .

* tanggal 9 april 2020 jam 17 sore customer datang ke ?? ??????????? bandung . Pak Y?? kata Oma sudah kembalikan payung biru . Pak Y?? serahkan payung biru kepada customer senang sekali kata TERIMA KASIH BANYAK Pak Y?? . customer terima kasih balas budi tulis laporan untuk menghargai usaha Pak Y?? karyawan ?? ??????????? bandung KERJA BAIK BAGUS !!!


menolong orang2 miskin

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=367344393950921&id=2607676309266873?sfnsn=wiwspwa&d=w&vh=e&extid=yJIWC2B6Oh8NwSLF&d=w&vh=e


😭 menangis melihat orang2 miskin hidup susah menderita di dunia ini

😭 menangis melihat ada orang2 kaya baik hati menolong orang2 miskin

😭 menangis melihat diriku yang miskin tidak bisa menolong orang2 miskin