TUHAN ATUR SEMUA

semua adalah takdir sudah diatur oleh TUHAN . TUHAN atur takdir semua segala sesuatu . TUHAN atur takdir semua makhluk . TUHAN atur takdir semua malaikat . TUHAN atur takdir semua manusia . TUHAN atur takdir semua hewan . TUHAN atur takdir semua tumbuhan . TUHAN atur takdir semua lain2 .

apa yang sudah terjadi sudah direncanakan ditakdirkan diatur oleh TUHAN . apa yang sedang terjadi sudah direncanakan ditakdirkan diatur oleh TUHAN . apa yang akan terjadi sudah direncanakan ditakdirkan diatur oleh TUHAN .

apakah manusia ada pilihan ? manusia tidak ada pilihan . pilihan sudah ditakdirkan diatur oleh TUHAN . pikiran sudah ditakdirkan diatur oleh TUHAN . perkataan sudah ditakdirkan diatur oleh TUHAN . perbuatan sudah ditakdirkan diatur oleh TUHAN . semua sudah ditakdirkan diatur oleh TUHAN .

manusia hidup mati sudah ditakdirkan diatur oleh TUHAN . manusia sehat sakit sudah ditakdirkan diatur oleh TUHAN . manusia sukses gagal sudah ditakdirkan diatur oleh TUHAN . manusia kaya miskin sudah ditakdirkan diatur oleh TUHAN .

manusia siapa ke surga sudah ditakdirkan diatur oleh TUHAN . manusia siapa ke neraka sudah ditakdirkan diatur oleh TUHAN . bukan oleh perkataan perbuatan manusia diselamatkan . siapa diselamatkan adalah takdir anugerah dari TUHAN .

sesungguhnya tidak ada manusia yang layak diselamatkan . karena semua manusia tidak ada yang sempurna . semua manusia berdosa ( sedikit dosa atau banyak dosa ) . keselamatan adalah takdir anugerah karunia dari TUHAN .

bahagia manusia yang dipilih ditakdirkan diselamatkan oleh TUHAN . celaka manusia yang tidak dipilih tidak ditakdirkan tidak diselamatkan oleh TUHAN . bukan pilihan manusia . TUHAN yang memilih mengatur mentakdirkan manusia .