payung biru

PENGHARGAAN : BINTANG untuk Pak Y?? karyawan ?? ??????????? bandung dan Ibu C?? karyawati ?? ??????????? bandung sebagai tanda jasa telah berhasil selesaikan masalah customer ketinggalan payung biru di ?? ??????????? bandung .

kronologi kejadian :

* tanggal 6 april 2020 jam 16:30 sore customer datang ke ?? ??????????? bandung , duduk dekat pintu samping , letakkan payung biru di bawah meja , terus customer pindah duduk dekat kasir , customer lupa pindahkan payung biru , customer ketinggalan payung biru di bawah meja dekat pintu samping ?? ??????????? bandung , jam 20 malam customer sampai di rumah baru ingat ketinggalan payung biru di ?? ??????????? bandung dan customer mau kembali ke ?? ??????????? bandung sudah tutup jam 20 malam Ibu C?? sudah pulang . customer pikir besok aja ke ?? ??????????? bandung .

* tanggal 7 april 2020 jam 10 pagi customer datang ke ?? ??????????? bandung . customer tanya Pak Y?? karyawan ?? ??????????? bandung apakah lihat payung biru ketinggalan ? Pak Y?? cek lemari gudang tidak ada payung biru . Pak Y?? cek komputer rekaman kamera cctv ?? ??????????? bandung . akhirnya Pak Y?? ketemu video rekaman kamera cctv tanggal 6 april 2020 jam 19 malam terlihat ada seorang wanita tua ambil payung biru dari bawah meja dekat pintu samping ?? ??????????? bandung !!! Pak Y?? pakai handphone rekam video kamera cctv itu perlihatkan kepada customer dan Pak Y?? kata itu Oma yang sering datang ke ?? ??????????? bandung . Pak Y?? kata besok akan tanya Oma itu .

* tanggal 8 april 2020 jam 16 sore customer datang ke ?? ??????????? bandung . customer tanya Ibu C?? karyawati ?? ??????????? bandung kata Pak Y?? sudah tanya Oma itu , tadinya Oma tidak mau ngaku , Pak Y?? tunjukkan rekaman kamera cctv lalu kemudian Oma kata akan kembalikan payung biru besok . customer kata jika Oma kembalikan payung biru syukur tapi jika Oma tidak kembalikan payung biru tidak apa2 karena customer sudah beli payung ungu baru . customer kata mungkin Oma lagi perlu payung gak apa2 jika Oma pakai payung biru itu . customer kasihan melihat Oma orang miskin .

* tanggal 9 april 2020 jam 17 sore customer datang ke ?? ??????????? bandung . Pak Y?? kata Oma sudah kembalikan payung biru . Pak Y?? serahkan payung biru kepada customer senang sekali kata TERIMA KASIH BANYAK Pak Y?? . customer terima kasih balas budi tulis laporan untuk menghargai usaha Pak Y?? karyawan ?? ??????????? bandung KERJA BAIK BAGUS !!!