bicara kepada TUHAN

bicara kepada TUHAN

pada suatu hari seorang manusia bicara kepada TUHAN .

manusia kata : maaf TUHAN , kenapa KAU tidak jaga payung ku ? sehingga aku ketinggalan payung di tempat itu !
TUHAN kata : maaf AKU bukan tukang jaga payung ! AKU ADALAH TUHAN !

manusia kata : maaf TUHAN , kenapa KAU tidak jaga ktp ku ? sehingga aku kehilangan ktp di tempat itu waktu dulu !
TUHAN kata : maaf AKU bukan tukang jaga ktp ! AKU ADALAH TUHAN !

manusia kata : maaf TUHAN , kenapa KAU tidak jaga aku ? sehingga aku kena cacar waktu dulu !
TUHAN kata : maaf AKU bukan tukang jaga kau ! AKU ADALAH TUHAN !

manusia kata : maaf TUHAN , kenapa KAU tidak jaga ayah ku ? sehingga ayah ku kena kanker hati mati waktu dulu !
TUHAN kata : maaf AKU bukan tukang jaga ayah mu ! AKU ADALAH TUHAN !

manusia kata : maaf TUHAN , kenapa KAU tidak jaga pendeta kukong ku ? sehingga pendeta kukong ku kena stroke mati waktu dulu !
TUHAN kata : maaf AKU bukan tukang jaga pendeta kukong mu ! AKU ADALAH TUHAN !

manusia kata : maaf TUHAN , kenapa KAU izinkan orang2 jahat membunuh orang2 kristen ?
TUHAN kata : maaf suka suka suka AKU lah ! AKU ADALAH TUHAN !

manusia kata : maaf TUHAN , kenapa KAU izinkan iblis setan2 roh2 jahat pakai virus2 corona membunuh manusia2 ?
TUHAN kata : maaf suka suka suka AKU lah ! AKU ADALAH TUHAN !





7 april 2020 jam 10:30 aku ke tempat itu tanya pegawai sana apakah lihat payung biru ku ketinggalan kemarin di tempat itu . pegawai cek rekaman cctv ada lihat seorang wanita oma ambil payung ku jam 19:00 kemarin 6 april 2020 . oma yang pakaian sederhana bawa kantong2 itu biasa sering sore ke sana . wow tidak sangka ternyata oma itu yang ambil payung ku . pegawai kata nanti sore mau tanya oma itu . aku pikir kemungkinan oma tidak mau ngaku atau oma mungkin kata sudah jual payung ku atau oma mungkin mau pakai payung ku karena oma tidak punya payung . jika oma mau kembalikan payung ku syukur tapi jika oma tidak mau kembalikan payung ku syukur juga . aku sudah beli payung baru untuk jaga2 jika hujan nanti . terima kasih TUHAN YESUS BAIK AMIN HALELUYA