PASTOR AYUB MELKIOR

saya punya 2 group messenger : 1 group kebanyakan orang2 luar negeri dan 1 group kebanyakan orang2 dalam negeri


bikin group messenger facebook gampang mudah cepat tinggal add friends facebook ke group messenger


sudah kenal atau belum kenal friends facebook add tambahkan aja ke group messenger


hari ini saya cek group messenger facebook lihat ada seorang anak muda posting acara gereja 


selidiki siapa dia ternyata dia adalah :


PASTOR AYUB MELKIOR 


https://mobile.facebook.com/profile.php?id=100002088237004


Salam Sejahtera. Terimakasih Anda telah mencaritahu tentang saya.


Nama saya Ayub Melkior. Saya lahir di Kupang, Nusa Tenggara Timur pada tanggal 5 April 1985. Saya adalah Putra ke delapan dari pasangan Martin Agustinus dan Yance Sunbanu.


Saya menyelesaikan pendidikan Teologi di STT RBC Jakarta; STT ASIA dan STT KADESI Yogyakarta.


Saat ini saya berdomisili di Yogyakarta dan menjadi Pendeta di Gereja Kasih Kristus Indonesia. 


Saya melayani sebagai Pengkhotbah, Penulis; Konselor; dan Pengajar di Sekolah Teologi.


Buku-buku yang saya tulis antara lain: "Harmoni Khorbatah Antara Persiapan dan Penyampaian"; "Berdoa Menurut Kehendak Allah"; "Menemukan Panggilan Hidup Anda"; "Misiologi Dalam Lintas Amanat Agung"; "Keselamatan Dalam Kristus"; dan banyak lagi lainnya.


Jika Anda memerlukan bantuan, Anda dapat menghubungi saya dan saya akan membantu Anda.