TUHAN YESUS TOLONG ATASI MASALAH2

Matius 6:34
sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari esok karena hari esok mempunyai kesusahannya sendiri . kesusahan sehari cukuplah untuk sehari .

di dunia ini tiap hari ada masalah2 : masalah2 negara2 . masalah2 politik2 . masalah2 perusahaan2 . masalah2 kerja2 . masalah2 bisnis2 . masalah2 ekonomi2 . masalah2 kawan2 . masalah2 teman2 . masalah2 orang2 lain . masalah2 tetangga2 . masalah2 rumah2 tangga . masalah2 family2 . masalah2 keluarga2 . masalah2 pribadi2 . masalah lain2 .

manusia2 ada yang kuat hadapi masalah2 . manusia2 ada yang lemah hadapi masalah2 . ada masalah2 yang bisa diatasi oleh manusia . ada masalah2 yang tidak bisa diatasi oleh manusia . manusia butuh TUHAN tolong atasi masalah2 . manusia2 lemah butuh kekuatan & pertolongan dari TUHAN . manusia2 lemah harus doa minta TUHAN tolong kasih kekuatan dan doa minta TUHAN tolong atasi masalah2 .

doa doa doa : TUHAN YESUS tolong kuatkan saya . TUHAN YESUS tolong atasi masalah2 . dalam nama TUHAN YESUS amin amin amin .



cerita dulu ada seorang hamba TUHAN kata banyak batu2 di jalan yang akan saya lalui . artinya banyak kesulitan2 kesusahan2 masalah2 yang akan saya hadapi di dunia ini . ada lagi cerita dulu ada seorang hamba TUHAN kata saya akan hidup selamanya melihat TUHAN YESUS datang memerintah di dunia sebagai RAJA SEGALA RAJA . senang akan melihat TUHAN YESUS tapi susah harus hadapi banyak kesulitan2 kesusahan2 masalah2 dalam perjalanan hidup di dunia ini .  oh TUHAN YESUS tolong kuatkan saya dan tolong atasi masalah2