TUHAN atur takdir semua makhluk

karakter adalah takdir ditetapkan dipilihkan diatur oleh TUHAN . TUHAN atur takdir semua makhluk punya karakter beda tidak sama . tiap malaikat karakter beda tidak sama . tiap manusia karakter beda tidak sama . tiap hewan karakter beda tidak sama . tiap tumbuhan karakter beda tidak sama .

soal pakaian . ada orang2 pakai pakaian apa saja ( tidak pilih2 ) . ada orang2 hanya pakai pakaian tertentu saja tidak pakai pakaian apa saja ( terlalu pilih2 ) . saya karakter sangat terlalu pilih2 pakaian . saya tidak pakai pakaian apa saja . saya hanya pakai pakaian yang sesuai dengan kriteria saya .

kriteria pakaian saya : harus polos , tidak ada kata2 , tidak ada gambar2 , tidak ada garis2 , tidak ada kotak2 , tidak ada apa2 , harus polos . harus lembut tidak keras . harus halus tidak kasar . harus warna putih kuning violet biru merah . tidak warna2 lain . orang2 mau kasih pakaian tapi saya kata terima kasih .

hidup adalah takdir ditetapkan dipilihkan diatur oleh TUHAN . TUHAN atur takdir semua makhluk beda tidak sama . semua makhluk dikasih pilihan terbatas takdir . malaikat 120 pilihan terbatas takdir . manusia 70 pilihan terbatas takdir . hewan 10 pilihan terbatas takdir . tumbuhan 3 pilihan terbatas takdir .

perincian detail takdir akan dijelaskan pada buku berikutnya berjudul " TUHAN ATUR TAKDIR ATUR PILIHAN "

https://star777diary.blogspot.com/2020/05/tuhan-atur-takdir-semua-makhluk.html