CINTA ADALAH TAKDIR !!!

CINTA ADALAH TAKDIR !!!
ditakdirkan " saling cinta "
baru bisa hidup bersama !!!

cinta bukan pilihan !!!
jika cinta pilihan maka
akan berakhir terpisah !!!


penjelasan : cinta tidak boleh sebagai suatu pilihan !!! kenapa ??? karena jika cinta adalah pilihan maka akan ada pilihan2 lain untuk dipilih lagi !!! banyak orang2 setelah nikah lalu cerai kenapa ??? karena mereka salah prinsip cinta adalah pilihan !!! kata " pilihan " artinya memilih yang sesuai sama dengan kriteria !!! prinsip seperti itu akan konflik ketika masalah datang dalam pernikahan !!! pernikahan adalah penyatuan 2 pribadi yang beda tidak sama !!! pada awal memilih kelihatan seperti sama dengan kriteria !!! tapi setelah menikah akhirnya ketahuan beda tidak sama dengan kriteria !!! jika pernikahan karena cinta adalah pilihan maka ketika ada ketidakcocokan akan terpikir " pilih yang lain yang lebih baik " sehingga terjadi perceraian !!! itulah akibat dari salah prinsip cinta adalah pilihan !!!

CINTA ADALAH TAKDIR !!! pernikahan yang ditakdirkan akan kekal selamanya !!! takdir tidak bisa diubah manusia !!! manusia tidak bisa ubah takdir !!! masalah2 apapun ( ketidakcocokan ketidakbaikan sakit penyakit orang2 lain dan lain2 ) tidak bisa mengubah cinta yang ditakdirkan !!! karena cinta yang ditakdirkan tidak bisa diubah siapapun apapun !!! cinta yang ditakdirkan akan tetap saling cinta walau masalah2 apapun !!! cinta adalah takdir maka tidak ada pilihan2 lain !!! sejelek2 apapun seburuk2 apapun separah2 apapun masalah2 apapun takdir cinta saling cinta akan tetap cinta selamanya !!!

di dunia ini ada macam2 takdir manusia : nikah karena takdir , tidak nikah karena takdir , nikah karena pilihan , tidak nikah karena pilihan !!! nikah karena takdir adalah pernikahan yang ditakdirkan oleh kehendak TUHAN untuk manusia2 tertentu sebelum lahir !!! tidak nikah karena takdir adalah tidak pernikahan yang ditakdirkan oleh kehendak TUHAN untuk manusia2 tertentu sebelum lahir !!! nikah karena pilihan adalah pernikahan yang dipilih oleh kehendak manusia2 tertentu sesuai dengan takdir kehendak TUHAN !!! tidak nikah karena pilihan adalah tidak pernikahan yang dipilih oleh kehendak manusia2 tertentu sesuai dengan takdir kehendak TUHAN !!! https://star777diary.blogspot.com/2020/05/cinta-adalah-takdir.html