AKU BUTUH TUHAN YESUS TOLONG

sekarang aku baru tahu ternyata cewek2 lebih banyak aturan daripada cowok2 !!! kebanyakan cewek2 suka mengatur !!! kebanyakan cowok2 tidak suka diatur !!! perbedaan itu bisa mengakibatkan terjadi masalah2 !!!

dulu aku pernah dengar kotbah dari seorang pendeta kata : kebanyakan cewek2 cerewet suka mengikat dan kebanyakan cowok2 tidak cerewet suka bebas !!! perbedaan itu bisa mengakibatkan terjadi masalah2 !!!

baru mengerti kenapa ada suami istri bertengkar mulut dan ada suami istri yang sampai berkelahi berantem !!! berbahagialah orang2 yang hidup sendiri karena bebas ke mana2 tidak ada yang atur tidak ada yang cerewetin !!!

tapi sebenarnya lebih berbahagia orang2 yang hidup berkeluarga jika bisa saling kendalikan diri masing2 saling mengalah saling memaafkan pasti akan lebih bahagia !!! tapi sulit tidak mudah mengendalikan diri !!! harus doa doa doa !!!

aku tiap hari doa doa doa pagi siang sore malam subuh tiap saat doa doa doa terus !!! karena aku tahu ada hal2 yang bisa aku atasi dan ada hal2 yang tidak bisa aku atasi !!! aku butuh TUHAN YESUS tolong atasi masalah2 !!!

...

itulah sebabnya aku hidup sendiri karena aku orangnya suka bebas tidak suka diikat tidak suka diatur2 dan itu juga alasan aku lebih suka usaha sendiri daripada kerja pada orang lain karena aku suka jadi kepala tidak suka jadi ekor orang lain !!!

dulu ada orang mau kenalin cewek katanya cewek itu suka atur2 !!! langsung aku kata tidak mau karena aku orangnya suka mengatur tidak suka diatur2 !!! ada orang mau kenalin cewek cerewet aku tidak mau karena aku suka tenang tidak berisik !!!

lama aku pikir2 cewek yang bagaimana yang cocok dengan saya ??? akhirnya aku menemukan cewek yang cocok dengan saya yaitu : cewek robot ^.^ hahaha ^.^ karena cewek robot bisa aku atur setting mau bagaimana sesuai kehendak saya ^.^