BIJAK BAIK BENAR

untuk saat2 ini harus lebih bijaksana lebih bijaksini , ikuti aturan pemerintah , pemerintah atur tidak ibadah di mesjid2/gereja2/vihara2/lain2 maka tidak ibadah di mesjid2/gereja2/vihara2/lain2 .

ibadah di rumah saja , bukan berarti boleh kumpul ramai2 ibadah di rumah , yang dimaksud ibadah di rumah untuk saat2 ini adalah ibadah sendiri di rumah sendiri .

maksud tujuan pemerintah atur jaga jarak jauh ( tidak kumpul ramai2 , tidak ibadah2 , tidak transport2 , tidak kerja2 , tidak toko2 , tidak lain2 ) adalah untuk mencegah penularan covid19 supaya tidak banyak orang2 mati .

jika mau kumpul 1 keluarga inti dalam rumah untuk ibadah bersama maka sebaiknya ibadah dalam rumah tertutup rapat tidak kedengaran suara ke luar atau ibadah tanpa suara .

jangan bandel kumpul semua keluarga2 ramai2 dalam rumah karena kuatir penularan covid19 dan suara ramai2 terdengar oleh tetangga2 lapor petugas2 datang bubarkan .

masing2 keluarga inti ibadah di rumah masing2 . yang penting tertutup rapat tidak kedengaran suara ke luar . yang lebih penting masing2 keluarga harus doa jaga kesehatan masing2 .

GEREJA YANG BENAR adalah PRIBADI diri sendiri IBADAH kepada TUHAN . gereja yang benar bukan kumpul ramai2 . banyak orang2 ke gereja tapi hatinya tidak ibadah kepada TUHAN . GEREJA YANG BENAR adalah HATI pribadi IBADAH kepada TUHAN . tubuhmu adalah BAIT TUHAN = GEREJA . dirimu adalah BAIT TUHAN = GEREJA . HATI mu adalah BAIT TUHAN = GEREJA . IBADAH YANG BENAR adalah hidup BAIK & BENAR menurut KEHENDAK TUHAN .

demikian FIRMAN TUHAN
lewat Hamba TUHAN
Moses Elijah Yeshua