LOCKDOWN VS TIDAK LOCKDOWN



LOCKDOWN VS TIDAK LOCKDOWN

lockdown atau tidak lockdown tergantung jawaban anda2 dari pertanyaan ini : tunggu virus2 corona bunuh 1 juta lebih orang2 mati ( termasuk keluarga2 anda2 kakek2 nenek2 ayah ibu pa man2 bibi2 anak2 cucu2 cicit2 juga mati ) baru lockdown gimana setuju ???
jika anda2 tidak peduli keluarga2 anda2 kena virus2 corona mati tidak apa2 tidak masalah maka tidak usah lockdown !!! jika anda2 peduli keluarga2 anda2 tidak mau kena virus2 corona mati maka harus lockdown !!!

mengenai masalah krisis ekonomi : jika tidak lockdown maka virus2 corona akan bertambah membunuh lebih banyak orang2 mati ( 1 juta lebih orang2 mati ) virus2 corona berkuasa bertahun2 mengakibatkan krisis ekonomi lebih parah -70% !!! jika lockdown maka virus2 corona akan berkurang membunuh lebih sedikit orang2 mati ( 1000 orang2 mati ) virus2 corona berkuasa 1 bulan mengakibatkan krisis ekonomi kurang parah -30% !!!

mengenai masalah orang2 yang ingin membuat kerusuhan tidak akan terjadi jika tentara2 polisi2 menjaga keamanan dengan baik & benar !!! perusuh2 tidak berani turun ke jalan2 karena takut mati kena virus2 corona !!! jika tidak lockdown maka perusuh2 lebih mudah bergerak lebih sulit dikendalikan kurang aman !!! jika lockdown maka perusuh2 tidak bisa bergerak lebih mudah dikendalikan lebih aman !!!