takdir2 karakter2 roh2 orang2 beda


sebelum lahir semua orang2 karakter2 sudah diatur ditetapkan ditakdirkan beda tidak sama . sejak waktu bayi2 anak2 kecil sudah bisa tahu karakter2 semua orang2 .

jika bayi2 lebih sering menangis2 maka karakter orang2 itu kurang kuat kurang sabar lebih sensitif lebih mudah tersinggung lebih sering emosi lebih sering marah2 .

jika bayi2 kurang sering menangis maka karakter orang2 itu lebih kuat lebih sabar kurang sensitif kurang mudah tersinggung kurang sering emosi kurang sering marah2 .

manusia orang2 terdiri dari roh + tubuh + jiwa . karakter2 orang2 berasal dari roh2 orang2 itu . karakter2 roh2 orang2 beda tidak sama sudah diatur ditetapkan ditakdirkan

ada orang2 ditakdirkan diberikan roh hanya satu . ada orang2 ditakdirkan diberikan roh2 dua . ada orang2 ditakdirkan diberikan roh2 tiga . ada orang2 ditakdirkan diberikan roh2 empat . ada orang2 ditakdirkan diberikan roh2 lima ... enam ... tujuh ... delapan ...

tiap roh karakter beda tidak sama sudah diatur ditetapkan ditakdirkan . kombinasi roh2 itu membentuk karakter2 orang2 beda tidak sama . makin banyak roh2 dalam orang2 itu makin kuat orang2 itu . makin sedikit roh2 dalam orang2 itu makin lemah orang2 itu .

semua segala sesuatu sudah diatur ditetapkan ditakdirkan menurut kehendak TUHAN untuk tujuan2 visi2 misi2 beda tidak sama . seperti filem sudah diatur oleh sutradara : ada yang peran ini , ada yang peran itu , semua orang2 punya peran beda tidak sama .