bisnis vs melayani

aku coba mulai bisnis dropship . cari google internet menemukan banyak agen dropship . karena baru mau mulai maka harus fokus satu dulu . setelah satu jalan dengan baik baru bisa tambah lagi yang lain . mau pilih agen dropship yang mana ? kriteria syarat agen dropship yang akan dipilih harus begini begitu . setelah cek selidiki saring periksa cari tahu akhirnya terpilih agen dropship : frozenshop.com doa doa doa jika bisnis ini sesuai dengan kehendak TUHAN YESUS maka bisnis ini akan jalan dengan baik sukses jadi berkat bermanfaat amin .

terus bagaimana dengan janji saya untuk melayani TUHAN YESUS selamanya apakah aku harus sekolah alkitab teologia atau TUHAN YESUS sendiri yang akan mengajari saya atau bagaimana nanti biarlah kehendak TUHAN YESUS yang terjadi atas hidup saya amin HALELUYA terima kasih TUHAN YESUS . sudah lama aku ingin melayani TUHAN YESUS tapi proses diri ku lama sekali seperti Nabi Musa diproses lama 40 tahun dari umur 40 sampai umur 80 . tiap orang2 proses beda tidak sama . tiap orang2 punya takdir masing2 beda tidak sama .