" TO KNOW GOD JESUS " = " MENGENAL TUHAN YESUS "

Pastor Dr Jedidiah Tham
" TO KNOW GOD JESUS "
" MENGENAL TUHAN YESUS "

https://star777diary.blogspot.com/2018/10/to-know-god-mengenal-tuhan.html

https://youtu.be/65LGoqos7Vg

* baca Alkitab untuk mengenal TUHAN YESUS !!!

* hal2 yang harus dilakukan sebelum baca Alkitab :

   1 . harus doa dulu sebelum baca Alkitab !!! karena baca Alkitab tanpa doa maka ROH KUDUS tidak akan mengajari dan akan akibatkan salah mengerti Alkitab dari pikiran sendiri atau dari pikiran setan !!! harus doa bicara kepada TUHAN YESUS : TUHAN YESUS , saya di sini , TUHAN YESUS tolong ajari saya jalan2 MU , ini saya anak MU ingin mengenal MU , TUHAN YESUS tunjukkan diri MU di dalam Alkitab , ROH KUDUS ajari saya , dalam nama TUHAN YESUS Amin !!!

   2 . harus percaya apa yang didoakan !!!

   3 . Yohanes 14:26 TUHAN YESUS kata ROH KUDUS yang akan mengajarkan segala sesuatu kepada mu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah KU katakan kepada mu !!! harus doa bicara kepada ROH KUDUS : ROH KUDUS , TUHAN YESUS kata ENGKAU adalah ROH KEBENARAN yang akan menuntun memimpin ku ke dalam seluruh kebenaran sesuai yang tertulis di Alkitab Yohanes 16:13 , ROH KUDUS tolong saya mengerti Alkitab !!! kenapa harus sebut ayat Alkitab ??? karena TUHAN YESUS selalu menghormati mendengarkan Firman NYA sendiri !!! doa paling kuasa adalah doa berdasarkan ayat Alkitab !!! kenapa TUHAN YESUS mendengarkan doa mu ??? karena doa kamu kata : ... TUHAN YESUS ... di dalam Firman MU ( ayat Alkitab ) KAMU kata ... !!!

   4 . harus ucap syukur katakan terima kasih TUHAN YESUS !!!

   5 . baca Alkitab !!!