LOVE & HOPE

LOVE & HOPE

http://star777diary.blogspot.com/2018/10/love-hope.html

jangan sembarangan asal percaya terima sesuatu tanpa pikir dulu selidiki dulu periksa dulu apakah sesuatu itu salah atau benar ???

kalimat pernyataan " memberi tanpa harap apapun " itu ajaran siapa ??? itu salah atau benar ???

ajaran Kristen di alkitab matius 6:1-4 memberi tanpa harap dipuji = boleh harap ditulis boleh harap diceritakan boleh harap diketahui tapi tidak boleh harap dipuji = seperti YESUS memberi makan 30000 orang ditulis diceritakan diketahui banyak orang !!!

memberi tanpa harap apapun = bukan ajaran Kristen !!!
memberi tanpa harap apapun = ikhlas ajaran islam !!!
memberi tanpa harap apapun = salah tidak benar !!!

saya ceritakan harap diketahui bukan harap pujian !!!
saya ceritakan harap diketahui bukan harap balasan !!!
saya ceritakan harap diketahui bukan harap imbalan !!!

saya menolong orang2 miskin bukan harap pujian !!!
saya menolong orang2 miskin bukan harap balasan !!!
saya menolong orang2 miskin bukan harap imbalan !!!

saya KASIH makanan minuman kepada orang2 miskin harap supaya orang2 miskin hidup tidak mati !!!

saya KASIH uang kepada orang2 miskin harap supaya orang2 miskin bisa usaha sendiri hidup tidak mati !!!

saya KASIH Injil kepada orang2 miskin harap supaya orang2 miskin bisa selamat ke surga tidak ke neraka !!!

memberi boleh harap yang baik yang benar seperti ceritakan sebagai kesaksian !!!
memberi tidak boleh harap yang tidak baik yang tidak benar seperti ingin dipuji !!!