REKRUTMEN : SATRIA MUDA INDONESIA (SAMI)

REKRUTMEN ANGGOTA DAN PENGURUS
SATRIA MUDA INDONESIA (SAMI)

SATRIA MUDA INDONESIA (SAMI) memiliki visi terbangunnya karakter segenap anak bangsa yang berjiwa satria demi mendorong percepatan tercapainya masyarakat adil-makmur-sejahtera, kejayaan bangsa dan disegani bangsa-bangsa berlandaskan Pancasila, UUD45, dan Bhinneka Tunggal Ika berbingkai NKRI.

Untuk mencapai itu, maka SAMI memiliki misi :
1. Menciptakan Organisasi Satria yang modern trendis kreatif, partisipatif demokratis -
terpimpin, memiliki fleksibilitas dan ketahanan, transparan serta sustain sebagai satu sistem hidup yang masing-masing komponennya menjalankan fungsinya dan saling terkait.
2. Merekrut, menempa dan membina / mendidik setiap kader SAMI sedemikian sehingga fleksible dan memiliki ketahanan, efektif dan berkualitas, kesadaran dan kesetiaan yang tinggi kepada Pancasila, UUD45, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.
3. Menebarkan dan menanamkan jiwa satria kepada masyarakat maupun berbagai tokoh, serta bersama-sama masyarakat berjuang mencapai visi SAMI melalui kegiatan nyata dan mencegah berbagai hal yang menghalangi tercapainya visi.
4. Menebarkan dan menanamkan jiwa satria kepada insan pada lembaga-lembaga formal dan non formal baik dalam negeri maupun luar negeri serta bahu membahu melakukan berbagai hal (program/konsepsi/kebijakan/evaluasi) demi tercapainya visi SAMI.

Oleh karena itu, kami SAMI merekrut personil (anggota/pengurus) yang memiliki kesamaan semangat perjuangan dan karakter serta sesuai dan memiliki kapasitas dan kemampuan dibidang/jabatan (bagi calon pengurus).

Email pas foto, ktp dan Biodata lengkap (pendidikan dan ijazah, pengalaman organisasi dan pekerjaan dan surat terkait, dll) mohon diemail ke : dpn.sami@gmail.com dan hanya yang lolos akan diproses untuk diputuskan Dewan Pendiri.

Jakarta, 20 Nov. 2017.
SATRIA MUDA INDONESIA, tertanda :
- RORO HANDAYANI (Ketum SAMI/Pendiri)
- SUPRIYANTO (Pendiri)
- Feriko Sitepu (Ketua Dewan Pendiri, HP : 0852 13370001)

http://star777diary.blogspot.com/2018/01/rekrutmen-satria-muda-indonesia-sami.html