Indri Gautama



Indri Gautama

first time i meet Rev Indri Gautama when Christmas Celebration by Happy Community at hotel whiz prime kelapa gading jakarta Indonesia 21 december 2017 . and then i search internet found informations of Indri Gautama :

http://star777diary.blogspot.co.id/2017/12/indri-gautama.html

...

Rev Indri Gautama testimony speak in english :

http://youtu.be/SOgWA8ag_SQ

...

Kesaksian Ps Indri Gautama bahasa Indonesia :

http://youtu.be/_I9t1R9F1MY

...

Indri Gautama adalah Gembala Senior Gereja Generasi Apostolik dan Pendiri Yayasan Maria Magdalena. Pdt Indri Gautama dikenal luas dengan pengajaran praktisnya yang memotivasi orang untuk melakukan perubahan pikiran yang radikal, baik secara nasional maupun internasional.

baca selengkapnya di :

http://yesuskristustuhan.blogspot.co.id/2010/11/biodata-profil-pdt-indri-gautama.html

...

Ibu Indri Gautama berasal dari keluarga yang kaya, dan orangtuanya mempraktekan penyembahan berhala. Mereka yang mengenal Ibu Indri, tidak akan menyangka bahwa satu saat, ia menjadi orang Kristen atau bahkan pelayan Tuhan. Fokus kehidupan ayahnya adalah uang dan Ibunya bahkan pernah berencana untuk mengaborsi dirinya. Setelah selesai dari universitas di Australia, ibu Indri pindah ke Honolulu dan menghabiskan banyak waktunya di diskotik. Namun setelah kembali ke Jakarta, ia menerima Tuhan Yesus di tahun 1988 dan di di Baptis oleh Roh Kudus. Disinilah perubahan besar sedang terjadi di Indonesia-NYA.

Di tahun 1993 ibu Indri meninggalkan dunia bisnis dan jabatannya sebagai direksi dan pemilik perusahaan untuk menjadi penginjil di pulau2 di Indonesia-NYA, khususnya di daerah Sangihe Talaud. Pada saat memberikan hidupnya sepenuhnya kepada Tuhan dan mulai terjun dalam ladang pelayanan, beliau memotong semua kartu kreditnya, sebagai wujud penyerahan hidup sepenuhnya kepada Tuhan. Sampai dengan saat ini, Tuhan setia mencukupi setiap kebutuhan dan menjadi contoh bagi setiap jemaat Tuhan.

Dalam perjalanan pelayanan yang telah menjangkau banyak jiwa2 di berbagai pulau2 di Indonesia-NYA. Di tahun 2002 setelah bertemu dengan ibu Naomi Dowdy seorang pemimpin apostolik yang melayani di Singapura. Gereja Generasi Apostolik lahir, di mulai dari 7 orang. Dan ibu Naomi Dowdy menjadi salah satu penasehat dan mentor pribadi bagi ibu Indri. Gereja ini lahir menerapkan konsep gereja sel di dalam konsep pemuridan jemaat. Konsep ini membawa jemaat bertumbuh secara luarbiasa dalam suatu hubungan kearah kesatuan iman, pengharapan, dan kasih. Kesatuan ketiga hal ini adalah awal dari benih mimpi proyek besar terjadi. Sejak saat itu Gereja Generasi Apostolik bertumbuh memiliki anggota jemaat sebanyak 1800 orang, dengan dibantu staf sepenuh waktu dan tenaga2 sukarela. Bahkan sebuah proyek besar, “The Kuningan Place” yang berada di wilayah strategis di Jakarta di bangun. Tepatnya pada 14 Febuary 2007 dilaksanakan penanaman batu penjuru kompleks The Kuningan Place, sebuah kompleks bangunan yang terdiri dari perkantoran, restoran & cafĂ©, apartemen berikut fasilitas pendukungnya seperti kolam renang, gym, spa, jogging track, mini market, dan lain sebagainya; dan auditorium untuk pelatihan, pemuridan dan ibadah.

baca selengkapnya di :

http://indonesianya.wordpress.com/2007/11/15/indri-gautama

...