TUHAN PASTI TOLONG ORANG2 BAIK !!!

TUHAN PASTI TOLONG ORANG2 YANG BAIK !!!
orang2baik pantas layak wajib harus ditolong !!!

4 november 2017 indonesia jakarta :

jam 4:30 pagi ketemu lagi Sdr Ichsan di halte busway harmoni !!! dia cerita hp & lain2 hilang diambil dicuri orang di mesjid istiqlal jakarta !!! usaha jualan jilbab hijab sedikit pembeli tidak untung tidak jualan jilbab hijab lagi !!! hari2 makan minum dari pertolongan orang2 lain !!! tinggal di mana2 !!! gantuk mana tidur mana !!! jarang cuci & mandi kalau ketemu air gratis !!! cari kerja belum dapat kerja !!! mau usaha sendiri kurang modal dan kurang keahlian !!! cita2 ingin usaha sendiri dan menolong orang2 miskin belum terwujud !!! ingin usaha sendiri tidak mau minta uang dari family2 & orang2 !!!

hatiku kasihan untuk menolong Sdr Ichsan !!! jam 7 pagi aku traktir dia makan bubur ayam 10000 rupiah !!! aku bawa dia temu Pdt K baik suka menolong orang2 miskin !!! Pdt K baik kasih uang 100000 rupiah !!! pas hari itu ada acara bakti sosial pengobatan gratis untuk orang2 miskin pemulung2 !!! acara bakti sosial jam 9 sampai jam 12 !!! gereja kasih makan !!! saya & Ichsan bantu dokter2 kasih obat gratis kepada orang2 miskin pemulung2 !!! jam 14 saya kasih uang 50000 rupiah kepada Sdr Ichsan !!! saya antar dia naik busway !!! saya doa semoga Sdr Ichsan sukses selamat Amin !!!

http://star777diary.blogspot.co.id/2017/11/tuhan-pasti-tolong-orang2-baik.html

http://photos.app.goo.gl/cukKJ3ubt8KxQgg32