orang2 pilihan dan orang2 terpilih !!!

19 november 2017 jam 22 waktu pulang dari acara ibadah perayaan reformasi 500 tahun di dalam mobil terjadi perdebatan seru antara Sdr Nick dengan Sdr Bokseng !!! Sdr Nick kata tersinggung oleh perkataan Pdt Stephen Tong kata kharismatik sesat !!! Sdr Nick kharismatik GSJA singapore Pdt Joseph Prince !!! Sdr Nick debat seru dengan Sdr Bokseng !!! istrinya Bokseng kasih pendapat !!! Sdri Ellen kasih pendapat !!! Malaikat 777 kasih pendapat :

ada orang2 pilihan & ada orang2 terpilih !!! orang2 pilihan adalah orang2 yang dipilih sebelum penciptaan orang2 tsb ( takdir ) !!! orang2 terpilih adalah orang2 yang dipilih setelah penciptaan orang2 tsb ( free will ) !!!

dari perdebatan itu kelihatan jelas karakter Sdr Nick dan karakter Sdr Bokseng !!! Sdr Nick karakter kolerik 35% sanguin 35% melankolis 30% !!! Sdr Bokseng karakter flekmatik 35% melankolis 35% kolerik 30% !!! Sdr Nick tipe api panas keras tegas ... !!! Sdr Bokseng tipe air panas lembut tegas ... !!! ternyata tipe air ada 2 macam : air panas dan air dingin !!! tipe api ada 2 macam : api panas dan api dingin !!! hahaha

supaya damai tidak debat terus maka kami pergi makan di restoran Family Sdr Bokseng di mangga besar jakarta !!! ternyata Sdr Bokseng Familynya ialah bekas preman zaman 1970 an yang sudah tobat namanya Jonnni Rambooo !!!

http://star777diary.blogspot.com/2017/11/orang2-pilihan-dan-orang2-terpilih.html