orang2 jujur vs orang2 bijak

orang2 jujur vs orang2 bijak

dari pengalaman hidup aku dapat hikmat pengetahuan pengertian yaitu bahwa hidup di dunia ini tidak boleh terlalu jujur karena terlalu jujur katakan semua apa adanya akan mengakibatkan konflik masalah !!!

ada hal2 tertentu boleh dikatakan yaitu hal2 yang baik !!! ada hal2 tertentu tidak boleh dikatakan yaitu hal2 yang tidak baik !!!

hal2 baik mengenai orang2 dikatakan akan membuat orang2 senang !!! hal2 tidak baik mengenai orang2 dikatakan akan membuat orang2 tidak senang !!!

masalahnya takdir orang2 beda tidak sama !!! ada orang2 tertentu ditakdirkan lahir sebagai orang2 jujur !!! ada orang2 tertentu ditakdirkan lahir sebagai orang2 bijak !!!

orang2 jujur tidak bisa mengubah takdir menjadi orang2 bijak !!! orang2 bijak tidak bisa mengubah takdir menjadi orang2 jujur !!! ada kitab orang2 jujur !!! ada kitab orang2 bijak !!!

orang2 jujur tidak bijak !!! orang2 bijak tidak jujur !!! orang2 jujur tidak suka bohong kata apa adanya !!! orang2 bijak suka bohong kata ada apanya !!! anda orang jujur atau orang bijak ???

http://star777diary.blogspot.com/2017/10/orang2-jujur-vs-orang2-bijak.html