HOMOSEX LGBT ZINAH DOSA NERAKA !!!



homosex lgbt zinah dosa hukumannya ke neraka api bakar siksa derita selamanya !!! dosa homosex lgbt adalah penyakit jiwa menular yang sangat berbahaya yang dibuat oleh setan untuk menghancurkan manusia !!! coba bayangkan jika kalau semua manusia tertular penyakit dosa homosex kawin sejenis tidak bisa beranak tidak ada keturunan maka manusia punah dan semua manusia berdosa ke neraka !!!

Sikap kita tentang dosa homoseks gay lesbian lgbt sudah jelas: Kita tegas menolak & tegas mengecam penyimpangan2 seks dosa itu! Firman TUHAN secara jelas menyebut dosa homoseks gay lesbian lgbt sebagai kekejian dan kenajisan di hadapan TUHAN! Karena itu kita tidak boleh kompromi tidak boleh simpati tidak boleh toleransi untuk jenis dosa itu dalam rumah TUHAN dan dalam kehidupan umat TUHAN apalagi bagi para imam! Firman TUHAN dalam Ima-mat 18:22&30 menegaskan, ”Janganlah engkau tidur dengan laki-laki secara orang bersetubuh dengan perempuan karena itu suatu kekejian! Janganlah kamu menajiskan dirimu dengan semuanya itu”!

Rasul Paulus kembali menekankan dan mengingatkan umat TUHAN akan dosa homoseks ini dalam 1 Kor 6:9-10, ”Jangan sesat! orang2 penyembah berhala, orang2 cabul, orang2 berzinah (prostitusi selingkuh dll), orang2 banci (bencong waria dll), orang2 pemburit (homoseks gay lesbian lgbt), orang2 pencuri, orang2 kikir, orang2 pemabuk, orang2 pemfitnah, orang2 penipu, orang2 berdosa tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan TUHAN”!

Kita harus menjauhkan diri dari dosa percabulan dan dosa homoseks gay lesbian lgbt! KRISTUS telah mati untuk menebus dosa kita dan telah menguduskan kita dan menjadikan kita “manusia ciptaan baru” yang kudus sebagai ima-mat rajani anak TUHAN dan anak RAJA! Karena itu, kita sebagai umat TUHAN harus berkomitmen hidup kudus suci di di dalam TUHAN, tidak berbuat cabul, tidak berbuat zinah, dan tidak melakukan dosa homoseks gay lesbian lgbt! Tubuh kita adalah tempat kediaman Roh Kudus = Bait TUHAN! Bukan rumah bagi roh-roh cabul roh-roh najis! (1 Kor 6:19)

Dalam Kejadian 1: 26-28 ditegaskan bahwa TUHAN menciptakan manusia, laki-laki dan perempuan, menurut gambar dan rupa TUHAN dan memberikan mandat agar mereka beranak-cucu berkembang-biak (melalui hubungan seks nafsu birahi lawan jenis (pria-wanita). Karena itu, menurut Firman TUHAN, homoseks gay lesbian lgbt dosa bukanlah karena faktor genetis! Tetapi semata-mata permainan fantasi, imajinasi najis, penyakit jiwa, rekayasa roh-roh setan jahat dan manifestasi kuasa setan jahat yang merasuki pikiran manusia!

TUHAN tidak pernah menciptakan manusia homo gay lesbian lgbt dosa! roh-roh setan roh-roh jahat roh-roh najis yang menciptakan manusia homoseks gay lesbian lgbt dosa! bencong, wadam, waria, homoseks gay lesbian lgbt dosa merupakan “manusia berdosa" yang diciptakan setan sesuai gambar dan rupa setan! roh-roh setan jahat najis sedang aktif bekerja di seluruh dunia untuk menghancurkan gereja2 umat2 hamba2 TUHAN!

Kita tidak boleh berdiam diri membiarkan umat TUHAN dan Gereja disesatkan, dibutakan dan dilemahkan oleh dosa homoseks gay lesbian lgbt! Karena dosa homoseks gay lesbian lgbt seperti virus yang sangat berbahaya yang mudah menular menyebar ke mana2, maka mimbar TUHAN dan rumah TUHAN harus disterilkan dikuduskan dari homoseks gay lesbian lgbt umat-umat palsu, nabi-nabi palsu, guru-guru palsu, penginjil-pendeta palsu, serigala-serigala jahat yang menyusup masuk dalam Tubuh KRISTUS!