apl 22 masalah !!!

aku ingat waktu dulu aku baru pertama kali ke gereja apl 22 walau terlambat datang aku merasa disambut dengan hangat dikasih makan dikasih minum oleh mereka orang2 gereja apl 22 !!!

tapi lain dulu beda sekarang aku sekian kali ke gereja apl 22 walau terlambat datang aku merasa tidak disambut tidak dikasih makan tidak dikasih minum oleh mereka orang2 gereja apl 22 !!!

mereka 3 orang2 gereja apl 22 gobrol2 di ruang makan lalu masuk kembali ke dalam ruang ibadah 1 !!! masih banyak makanan disimpan tidak dibagikan !!! marah aku ambil sendiri makan sendiri nasi tempe kentang telur !!!

aku merasa "asing" di apl 22 seperti di "rumah orang lain" !!! aku merasa "tidak diterima" apl 22 !!! aku merasa "ditolak" apl 22 !!! aku merasa "tidak enak" apl 22 !!! aku pergi tinggalkan apl 22 !!! aku tidak akan kembali ke apl 22 lagi !!!

http://star777diary.blogspot.com/2017/07/apl-22-masalah.html