kos di kamar hotel bintang 5

kos di kamar hotel bintang 5 tenang tidak brisik !!!

masalah saya terlalu sensitif dengar bunyi sekecil apapun membuat saya tidak bisa tidur !!! 100 kali saya pindah kos karena semua kos bunyi brisik tidak bisa tidur !!! dulu pernah coba pakai penutup telinga ( ear plugs + ear muffs ) untuk mengurangi bunyi brisik tapi penutup telinga ( ear plugs + ear muffs ) membuat telinga dalam iritasi terluka berdarah sakit !!!

ada tempat yang tenang tidak brisik yaitu kamar hotel bintang 5 !!! harga kamar hotel bintang 5 minimum 500000 rupiah per hari !!! jika saya kos di kamar hotel bintang 5 maka biaya per bulan = 500000 rupiah x 30 hari = 15 juta rupiah per bulan !!! maka saya harus kerja bisnis penghasilan minimum 20 juta rupiah per bulan supaya saya bisa kos di kamar hotel bintang 5 !!!