TUHAN YESUS TOLONG SAYA

TUHAN cipta takdir

jika sudah takdir maka tidak ada yang bisa ubah takdir

TUHAN bisa ubah semua tapi TUHAN tidak mau ubah semua

TUHAN bisa ubah takdir tapi TUHAN tidak mau ubah takdir

TUHAN cipta takdir tiap makhluk beda tidak sama

TUHAN cipta takdir tiap malaikat beda tidak sama

TUHAN cipta takdir tiap manusia beda tidak sama

TUHAN cipta takdir tiap hewan beda tidak sama

TUHAN cipta takdir tiap tumbuhan beda tidak sama

TUHAN cipta takdir saya beda tidak sama

TUHAN cipta takdir saya begini untuk apa ?

mengapa TUHAN cipta takdir saya begini ?

apa tujuan TUHAN cipta takdir saya begini ?

apa rencana TUHAN cipta takdir saya begini ?

apa kehendak TUHAN cipta takdir saya begini ?

hanya TUHAN yang tahu solusi masalah saya

hanya TUHAN yang bisa menolong saya

hanya TUHAN YESUS harapan saya

aku ingin temu TUHAN YESUS

muka berhadapan muka

TUHAN YESUS

tolong

saya

...