TUHAN YESUS TOLONG PERBARUI AKU !!!

HANYA ORANG YANG HATI BERSIH BARU BISA SELAMAT MELIHAT TUHAN !!!

jujur hati ku tidak bersih penuh dengan luka sakit hati marah benci dendam kepada orang2 yang kata tidak baik kepada ku dan orang2 yang buat tidak baik kepada ku !!!

aku pilih jadi orang miskin supaya aku tidak bisa balas dendam !!! karena jika aku jadi orang kaya maka aku pasti balas dendam kepada orang2 yang buat tidak baik kepada ku !!! jika aku kaya punya uang banyak pasti aku upah assassins untuk babat habis semua orang2 yang buat tidak baik kepada ku !!!

aku punya prinsip : hanya orang yang bersih hatinya baru boleh jadi orang kaya !!! karena jika orang hatinya tidak bersih jadi orang kaya maka akan sangat bahaya bisa buat banyak dosa !!! harus bersih hati baru boleh jadi orang kaya !!!

aku tahu : HANYA ORANG YANG HATI BERSIH BARU BISA SELAMAT MELIHAT TUHAN !!!

aku tidak tahu : bagaimana caranya membersihkan hati supaya tidak terluka tidak sakit hati tidak marah tidak benci tidak dendam ???

takdir karakter ku : diktator , sangat perfeksionis , mau semua sempurna , sangat tegas , sangat sensitif , mudah tersinggung , mudah terluka hati , mudah sakit hati , kurang sabar , cepat marah , benci dendam , sehingga tidak bisa kerja , tidak bisa bisnis , tidak bisa nikah , tidak bisa hidup dengan manusia yang tidak sempurna di dunia yang tidak sempurna !!! aku ingin ke surga hidup aman tenang damai sukacita bahagia selamanya !!!

TUHAN telah merencanakan memilih mengatur menentukan menetapkan takdir tiap manusia !!! manusia tidak bisa ubah takdir !!! hanya TUHAN yang bisa ubah takdir tapi TUHAN tidak mau ubah takdir !!! manusia terpaksa harus jalani takdir menurut rencana kehendak TUHAN !!!

TUHAN YESUS TOLONG AKU !!!
TUHAN YESUS TOLONG UBAH AKU !!!
TUHAN YESUS TOLONG BERSIHKAN HATI KU !!!
TUHAN YESUS TOLONG PERBARUI AKU !!!
TUHAN YESUS TOLONG PULIHKAN AKU !!!
TUHAN YESUS TOLONG AKU MENGERTI KEHENDAK MU !!!
TUHAN YESUS TOLONG AKU HIDUP MENURUT KEHENDAK MU !!!

http://star777diary.blogspot.co.id/2017/03/tuhan-yesus-tolong-perbarui-aku.html?m=1