TERPAKSA JALANI TAKDIR !!!

masalah2 kos2 : pengurus2 kos tidak baik , pemilik2 kos tidak baik matre cerewet , orang2 kos : tidak baik , batuk2 ludah2 brisik , televisi radio musik bunyi2 keras brisik , prostitusi sex dosa , zinah sex dosa , selingkuh sex dosa , homo sex dosa , rokok dosa , judi dosa , mabuk dosa , narkoba dosa , curi dosa , bohong dosa , tipu dosa , fitnah dosa , gosip dosa , provokator , troublemaker , diktator , penguasa , egois , tidak peduli , tidak toleransi , tutup2 pintu2 bunyi2 keras brisik , sensitif emosi marah2 , pra sangka buruk , salah paham , rasis , teror2 , sabotase2 , ganggu2 , dan lain2 !!!

kos baru masalah2 : orang2 kos naik turun tangga besi bunyi2 keras brisik , orang2 kos tutup2 pintu2 bunyi2 keras brisik , orang2 kos jalan2 di atas kamar getar2 bunyi2 keras brisik , orang2 kos batuk2 , dan lain2 !!!

semua kos2 ada masalah2 !!! tidak ada kos yang tidak ada masalah !!! sama begitu juga semua rumah2 ada masalah2 !!! tidak ada rumah yang tidak ada masalah !!! semua masalah2 berasal dari orang2 yang ada masalah2 !!!

masalah2 orang2 : ada orang2 yang sangat terlalu sensitif dengar bunyi2 apapun tersinggung emosi marah2 !!! ada orang2 yang sangat egois tidak sensitif tidak sadar tidak peduli kalau perkataan2nya perbuatan2nya bisa mengganggu melukai menyakiti orang2 lain !!!

semua adalah takdir !!! sensitif adalah takdir !!! tidak sensitif adalah takdir !!! tidak ada yang bisa ubah takdir !!! sensitif tidak bisa jadi tidak sensitif !!! tidak sensitif tidak bisa jadi sensitif !!!  takdir tidak bisa diubah oleh siapapun !!! takdir adalah ketetapan kehendak TUHAN !!!

TUHAN bisa ubah semua segala sesuatu !!! TUHAN bisa ubah takdir tapi TUHAN tidak mau ubah takdir !!! semua makhluk ( malaikat , manusia , hewan , tumbuhan , iblis , setan , lain2 ) terpaksa harus jalani takdir masing2 , suka atau tidak suka , tidak ada pilihan , terpaksa jalani takdir !!!

TUHAN sudah tetapkan takdir semua segala sesuatu ( malaikat , manusia , hewan , tumbuhan , surga , dunia , neraka , iblis , setan , lain2 ) !!! semua harus jalani takdir masing2 !!! sutradara sudah tetapkan takdir semua segala sesuatu harus terjadi menurut skenario jalan cerita !!!

cerita perumpa maan api mau jadi air : api tanya TUHAN , kenapa KAU ciptakan aku begini ??? aku tidak mau jadi api sensitif emosi marah2 !!! aku mau jadi air sabar damai tenang !!! api minta TUHAN ubah jadi air !!! TUHAN jawab : AKU SUDAH TETAPKAN TAKDIR MU MAKA KAU HARUS JALANI TAKDIR MU !!!