Pdt Budi Adjisalim MTh kesaksian

Pdt Budi Adjisalim MTh kesaksian mengalami ujian cobaan berat dan tetap nomorsatukan TUHAN YESUS dan tetap setia melayani TUHAN YESUS dan TUHAN YESUS menolong mengatasi semua masalah selesai .

Pdt Budi tahun 2016 mengalami bisnis bangkrut hutang 10 miliar ke bank2 dan istrinya mengalami kompor kebakaran di dua tangan dan sebagian depan tubuhnya tahun 2016 .

banyak pendeta2 sarankan Pdt Budi untuk batalkan semua kotbah2 di mana2 dan sarankan Pdt Budi untuk temani istrinya yang terluka parah akibat kebakaran kompor .

istrinya Pdt Budi kata " kau harus tetap setia melayani TUHAN ! jangan kuatirkan aku ! ada TUHAN yang jaga ! " maka Pdt Budi tetap nomorsatukan TUHAN , tetap setia melayani TUHAN , pergi ke kota2 lain kotbah2 dan terjadi mujizat2 di mana2 !

dan TUHAN YESUS menolong Pdt Budi atasi semua masalah selesai : mertuanya bayar semua biaya rawat istrinya . banyak orderan2 bayar langsung dari mana2 . akhirnya lunas bayar hutang 10 miliar ke bank2 dalam waktu 10 bulan tahun 2016 . dan istrinya sembuh pulih kembali .

AMIN !
HALELUYA !
PUJI TUHAN YESUS !

kesaksian Pdt Budi A MTh di
FGBMFI chapter glow tower
Presiden chapter APeng
tiap senin jam 7 malam
persekutuan + makan
di restoran royal jade
dekat mall seasons
jakarta Indonesia
tgl 6 maret 2017

https://goo.gl/photos/Tjdmp2ivLrwzoCxG7