doa TUHAN YESUS tolong aku

doa doa doa :

TUHAN YESUS bersihkan hati ku & perbarui hati ku penuh dengan KASIH supaya aku tidak sakit hati !!!

TUHAN YESUS bersihkan hati ku & perbarui hati ku penuh dengan KASIH supaya aku tidak marah !!!

TUHAN YESUS bersihkan hati ku & perbarui hati ku penuh dengan KASIH supaya aku tidak benci !!!

TUHAN YESUS bersihkan hati ku & perbarui hati ku penuh dengan KASIH supaya aku tidak dendam !!!

TUHAN YESUS bersihkan hati ku & perbarui hati ku penuh dengan KASIH supaya aku bisa mengasihi memaafkan mengampuni orang2 yang kata2 tidak baik & buat2 tidak baik kepada ku !!!

TUHAN YESUS bawa aku kembali ke surga !!! aku tidak mau jadi penguasa dunia aku tidak mau balas dendam habisi orang2 yang kata2 tidak baik & buat2 tidak baik kepada ku !!!

TUHAN YESUS tolong aku supaya aku bisa hidup aman tenang damai sukacita bahagia !!!

amin !!! amin !!! amin !!! amin !!! amin !!! amin !!! amin !!!