TERIMA KASIH TUHAN YESUS MENOLONG

HALELUYA PUJI TERIMA KASIH TUHAN YESUS MENOLONG SAYA !!!

TUHAN YESUS menolong saya mengatasi masalah kos2 !!! TUHAN YESUS menolong lewat Alam Teman Baik saya !!! Alam bantu cari kos untuk saya !!! tanggal 24 februari 2017 saya pindah kos ke tempat lain !!! harga kos lebih murah 500000 rupiah per bulan tapi lebih jauh jalan kaki butuh waktu 1 jam ke central park jakarta indonesia !!! karena sakit jari kaki akibat dari sepatu sempit dan banyak jalan kaki membuat sakit jari kecil kaki kanan sehingga lebih baik naik busway !!!

semua kos2 ada masalah2 !!! 50 kos2 lama dulu masalah2 : orang2 kos batuk2 ludah2 brisik , orang2 kos musik bunyi keras brisik , orang2 kos dosa sex brisik , orang2 kos tidak baik , pengurus kos tidak baik , pemilik kos tidak baik matre cerewet , orang2 kos tutup2 pintu2 keras brisik , orang2 kos sensitif pemarah , orang2 kos pra sangka buruk , orang2 kos salah paham , orang2 kos rasis , orang2 kos ganggu2 , dan lain2 !!! kos baru masalah : tangga besi bunyi keras brisik , tutup pintu bunyi keras brisik , dan lain2 !!!

kenapa TUHAN cipta semua segala sesuatu !?! kenapa TUHAN cipta takdir manusia harus hidup dalam kesusahan2 penderitaan2 masalah2 di dunia !?! karena TUHAN ingin mengajar manusia lewat kesusahan2 penderitaan2 masalah2 di dunia supaya manusia belajar memperbaiki diri menjadi baik benar !!! jika manusia menjadi baik benar maka manusia akan diselamatkan ke surga hidup damai senang bahagia selamanya !!! jika manusia menjadi tidak baik tidak benar maka manusia akan dihukum ke neraka siksa susah derita selamanya !!!