TUHAN YESUS KASIH GOLD EMAS !!!

ada sinar cahaya terang dari atas terbang suatu benda besar ke arah saya , makin lama makin dekat makin besar benda itu , wow besar sekali , saya takut sekali , saya lari hindari , tapi benda itu tetap ikut saya ke mana2 , saya lari2 capek , saya henti istirahat , benda itu henti , saya lihat benda itu pelan2 terbuka dan pancarkan sinar cahaya terang , penasaran itu apa ? saya dekati lihat ... wow ... EMAS ... GOLD ... EMAS ... wow ... ada tulisan hadiah 1000 ton emas untuk saya dari atas , saya kaget terheran2 , siapa kasih saya ? lalu muncul tulisan ... TUHAN YESUS KASIH ... saya senang sekali , saya gembira sekali , saya sukacita sekali , saya terima kasih TUHAN YESUS TOLONG SAYA , saya terima kasih TUHAN YESUS SELAMATKAN SAYA , HALELUYA ... tiba2 ada suara , bangun bangun bangun , saya bangun sadar dari tidur , ternyata itu mimpi , mimpi arti apa ? hahaha :)