TOBAT TOBAT TOBAT

saya sudah hapus grup whatsapp karena ada orang ganggu2 terus & karena grup lebih banyak orang2 bermasalah konflik maka lebih baik hapus grup !

saya sebagai ketua grup tegas keluarkan 11 orang bermasalah dari grup karena melewati batas privasi melanggar hukum grup !

orang yang dikeluarkan dari grup sakit hati dendam marah2 ganggu2 terus lewat whatsapp line dll ! orang itu nama Y anak B teman saya

Y tidak hormat tidak sopan menghina memanggil bocah terhadap saya ! Y kata2i saya seperti anak kecil ! padahal Y lah yang seperti anak kecil dikeluarkan cengeng marah2 sembarangan bicara kata2 tidak baik ancam2 ganggu2 terus tanda belum dewasa ! 10 orang lain yang dikeluarkan tidak marah2 tanda sudah dewasa !

Y ancam panggil polisi tangkap saya kalau saya ke sana ! waduh siapa yang salah ? yang salah adalah Y yang harus ditangkap polisi karena Y ganggu2 orang !

Y sangat berbahaya kalau tidak bisa kendalikan keberaniannya & emosinya !

saya sudah dewasa diam tidak balas satu kata pun terhadap kata2 tidak baik dari Y !

saya minta maaf kepada B Ayahnya Y dan saya pesan pada B Ayahnya untuk sampaikan saya minta maaf pada Y karena saya sebagai ketua grup harus tegas keluarkan Y & siapapun yang bermasalah melewati batas privasi melanggar hukum grup !

saya minta B Ayahnya tegur nasehati Y !

saya doa semoga TUHAN YESUS mengubah Y jadi baik amin !