cara atasi orang cerewet ngoce2 terus

cara atasi orang cerewet ngoce2 terus .

pemilik kos wanita tua umur 75 sendirian cerewet ngoce2 terus tiap jam tiap hari !!!

teman2 semua tolong kasih pendapat bagaimana cara atasi orang cerewet ngoce2 terus supaya diam tidak cerewet tidak ngoce2 terus ???

pendapat orang 1 kata : takdir karakter orang beda tidak sama . ada takdir karakter orang cerewet suka bicara . ada takdir karakter orang pendiam tidak suka bicara . dan lain lain . manusia tidak bisa ubah takdir . TUHAN bisa ubah takdir tapi TUHAN tidak mau ubah takdir . segala sesuatu sudah diatur harus terjadi sesuai rencana takdir kehendak TUHAN !!!

pendapat orang 2 kata : doa minta TUHAN kasih jamah orang itu supaya diam tidak cerewet tidak ngoce2 terus . tapi masalahnya TUHAN hanya kabulkan doa sesuai rencana takdir kehendak TUHAN !!!

pendapat orang 3 kata : cuekian aja biarkan orang cerewet ngoce2 terus nanti capek sendiri diam . tapi harus tahu : ada takdir karakter orang bisa cuek . ada takdir karakter orang tidak bisa cuek . kalau cerewet ngoce2 cuma 1 hari tidak masalah . tapi masalahnya cerewet tidak capek2 ngoce2 terus tiap jam tiap hari !!!

pendapat orang 4 kata : orang tuli hidup lebih tenang dibandingkan orang tidak tuli karena orang tuli tidak dengar orang cerewet ngoce2 terus !!! orang bisa buat telinga jadi tuli tapi masalahnya dari normal jadi tuli masih ada keinginan untuk dengar membuat hati susah derita !!!

pendapat orang 5 kata : pakai penutup telinga earplug earmuff supaya tidak dengar orang cerewet ngoce2 terus . tapi masalahnya orang cerewet ngoce2 terus tiap hari tiap jam pakai terus penutup telinga earplug earmuff akan membuat telinga dalam panas iritasi terluka sakit !!!

pendapat orang 6 kata : nasehati baik2 dengan kata2 yang pelan lembut halus supaya orang diam tidak cerewet tidak ngoce2 terus . tapi masalahnya takdir karakter orang cerewet akan tetap ngoce2 terus !!!

pendapat orang 7 kata : tegur dengan kata2 yang tegas keras kasar supaya orang diam tidak cerewet tidak ngoce2 terus . tapi masalahnya takdir karakter orang cerewet akan tetap ngoce2 terus !!!

pendapat orang 8 kata : pakai tangan tampar pipi orang cerewet supaya diam tidak cerewet tidak ngoce2 terus . tapi masalahnya takdir karakter orang cerewet akan tetap ngoce2 terus !!!

pendapat orang 9 kata : potong lidah orang cerewet atau buat bisu orang cerewet supaya diam tidak cerewet tidak ngoce2 terus . tapi masalahnya menurut hukum cara begitu boleh ??? hukum yang mana ??? hukum surga cara begitu boleh ??? hukum dunia cara begitu boleh ??? hukum neraka dosa lidah potong lidah !!!

pendapat orang 10 kata : pakai cara soeharto diam2 babat habis orang cerewet supaya diam tidak cerewet tidak ngoce2 terus !!! tapi masalahnya menurut hukum cara begitu boleh ??? hukum yang mana ??? hukum surga cara begitu boleh ??? hukum dunia negara diktator pasti boleh cara begitu !!! hukum neraka katadosa buatdosa hukuman mati !!!

http://star777diary.blogspot.co.id/2016/12/cara-atasi-orang-cerewet-ngoce2-terus.html?m=1