HOW TO MINIMIZE SIZE BYTE BLOG?

buka blog saya http://star777diary.blogspot.com sekitar 200kb (terlalu besar),
pakai Opera internet browser explorer dapat info ternyata blog saya:
Size of main page:
7,830 bytes
Number of inline elements:
15 (161,861 bytes)
ternyata blog ada terkait dengan 15 links lain sehingga byte jadi besar,
Opera ada info tampilkan 15 links yg terkait dengan blog saya,

salasatu link yg kecil byte untuk lihat blog saya adalah:
http://star777diary.blogspot.com/feeds/posts/default
Size of main page:
8,394 bytes
Number of inline elements:
1 (1,389 bytes)
link ini cukup kecil byte sekitar 10kb, cukup untuk saya lihat cek
apakah sudah post ke blog, walau tampilan tidak sempurna,
karena butuh xml reader (?) seperti tampilan bunyi pesan ini:
This is an Atom formatted XML site feed.
It is intended to be viewed in a Newsreader or syndicated to another site.

nanti besok2 mau cari cara untuk kurangi byte blog saya.
mungkin harus ganti style design blog ke yang simpel saja.
harus belajar lebih banyak lagi tentang website supaya bisa minimalkan ukuran byte blog supaya akses buka website blog lebih cepat dan lebih efisiensi.