MENGALAH DEMI PERDAMAIAN !!!

MENGALAH DEMI PERDAMAIAN !!!

tanggal 25 april 2017 jam 12 malam orang kos pulang tutup pintu kamarnya bunyi keras + bunyi2 lain brisik bikin kaget terbangun dari tidur ibu kos + anaknya dan saya !!! semua kamar2 berdekatan jarak 1 meter saja !!! ibu kos tidak bisa buat apa2 tidak bisa tegur hanya bisa bicara dengan anaknya di kamarnya !!! kenapa ??? karena orang kos itu sudah kos lama 7 tahun x 12 bulan x iuran kos 500rb = selama 7 tahun orang kos sudah bayar 42 juta rupiah kepada ibu kos tidak bisa buat apa2 tidak bisa tegur tidak bisa usir orang kos itu makin kurang ajar !!!

pengalaman aku 100 kali kos2 kebanyakan pemilik2 kos2 membela orang2 yang kos lama atau pemilik2 kos2 tidak bisa buat apa2 kepada orang2 yang kos lama !!! orang2 yang kos lama bayar uang banyak makin berkuasa makin berhak mengusir orang2 yang baru kos !!! orang yang kos lama adalah orang yang paling banyak mengusir orang2 lain !!! kalian tidak pernah kos2 tidak tahu masalah kos2 !!! masalah kos2 adalah masalah uang , masalah kuasa , masalah orang !!! jangan mau tinggal di kos2 karena kos2 akan membuat orang2 makin menjadi egois hanya peduli pada diri sendiri tidak peduli orang2 lain !!!

aku bisa usir orang kos itu dengan segala macam cara !!! namun walaupun misal aku menang berhasil usir orang kos itu tapi orang kos itu pasti tidak terima kalah sakit hati dendam dan orang kos itu pasti pakai segala macam cara balas dendam !!! orang kos itu asal cirebon suku sunda !!! pengalaman aku 100 kali kos2 tahu orang2 : sunda , padang , aceh , batak , sumatera , cina , melayu , ambon , ntt , papua , madura , kalimantan , sulawesi , dll = kebanyakan kurang sabar lebih marah tapi tidak semua begitu !!! orang2 jawa kebanyakan lebih sabar kurang marah tapi tidak semua begitu !!!

jadi solusi terbaik adalah mengalah demi perdamaian !!! aku harus pindah kos !!! cari kos yang tenang tidak brisik !!! menghindari orang masalah !!! sudah 100 kali aku pindah kos mengalah demi perdamaian !!! mana lebih utama harga diri atau perdamaian ??? jika aku utamakan harga diri maka akan terjadi perang !!! tapi karena aku utamakan perdamaian maka aku mengalahkan harga diri !!! mengalah demi perdamaian !!!

WAKTU YANG PALING BAHAGIA ADALAH KETIKA SUDAH TINGGAL DI SURGA HIDUP AMAN TENANG DAMAI SUKACITA BAHAGIA SELAMANYA AMIN HALELUYA !!!